PEKANBARU, GORIAU.COM - Nasib sial dialami oleh Ernawati Tinatalia (29), seorang karyawan Inul Vista. Ia menjadi korban perampokan saat pulang ke rumah dari tempat kerja, Kamis (9/10/2014) dinihari, sekitar pukul 02.00 Wib. 

"Korban hendak pulang ke rumahnya di jalan Rokan, Kecamatan Payung Sekaki. Namun, baru sampai di di Jalan Dharma Bhakti, datang enam orang dan langsung merampas sepeda motornya," ujar Kapolsek Payung Sekaki, AKP Usril kepada GoRiau.com, Kamis (9/10/2014) siang.

Dari laporan korban, kata Usril, sepeda motor yang dirampas tersebut merk Honda Beat dengan nomor polisi BM 4438 OM. Awalnya, korban tidak mau berhenti dan dia terus memacu sepeda motornya. Melihat hal itu, salah seorang pelaku langsung menerjang paha Ernawati. Ia pun terjatuh.

"Saat terjatuh itulah, seorang pelaku langsung membawa sepeda motornya," kata Usril.

Dikatakan Usril, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus perampokan tersebut. Ia berharap, warga yang beraktivitas malam hari agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

"Kami masih melakukan pengembangan dan semoga kasus ini cepat terungkap," katanya. 

Kasus perampokan sepeda motor tidak hanya kali ini saja terjadi di Kota Pekanbaru. Satu bulan sebelumnya, salah seorang wartawan media cetak di Pekanbaru juga mengalami hal yang sama. Namun, hingga saat ini belum satupun kasus yang terungkap. (san)