JAKARTA- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo direncanakan akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 yang dilaksanakan di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah besok Selasa (09/02/2016).

Hal tersebut diungkapkan Tim Komunikasi Presiden Adi Dwipayana dalam releasenya kepada GoRiau.com (GoNews Group), Senin (08/02/2016).

"Presiden dan rombongan besok pagi berangkat menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," terang Adi Dwipayana.

Pada puncak peringatan HPN 2016 tersebut, menurut Adi, Presiden sebelum memberikan sambutan akan terlebih dahulu menyaksikan beberapa penandatanganan nota kesepahaman dan memberikan beberapa penghargaan.

Usai menghadiri puncak acara peringatan HPN 2016, Presiden dan rombongan akan segera kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 12.30 WIB," pungkas Adi Dwipayana. ***