PEKANBARU, GORIAU.COM - Kepedulian dan keinginan berbagi untuk sesama sudah seharusnya dibangun sejak dini. Pembangunan karakter berupa kepedulian sosial bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan sesuatu kepada pihak lain.

Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Kesehatan Riau yang bergabung dalam komunitas yang diberi nama Awan Putih, Kamis (16/10/2014) malam ini sekitar pukul 19.00 Wib di Simpang SKA dan simpang lampu merah Sigunggung, Pekanbaru.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/16102014/awan-1jpg-1477.jpgAnggota Awan Putih berfoto bersama sebelum membagikan makanan.''Malam ini, 38 anggota komunitas Awan Putih, membagi-bagikan makanan kepada saudara-saudara kita yang ada di simpang lampu merah SKA dan Sigunggung,'' ujar Ketua Komunitas Awan Putih, Muhammad Zuhri kepada GoRiau.com, Kamis (16/10/2014) malam ini.

Dikatakan, dengan kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. ''Kami juga berharap apa yang kami lakukan ini bisa menjadi sebuah motivasi kepada yang lain untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,'' tutupnya. ***