PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada guru agama, Pemerintah Kota Pekanbaru memberikan satu stel pakaian seragam untuk seluruh guru MDTA. Bantuan secara simbolis diserahkan Kamis (11/12/2014) di Masjid Ar Rahman, Pekanbaru.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi kepada para guru MDTA. Acara dihadiri oleh Kemenag Kota Pekanbaru yang diwakili Kasi PD Pontren, Sekretaris MUI Kota Pekanbaru, Ketua FKDT Kota Pekanbaru beserta pengurus, Kepala MDTA Kota Pekanbaru beserta majelis guru MDTA Kota Pekanbaru.

Dalam pidatonya Wakil Walikota PekanbaruN Ayat Cahyadi mengatakan atas nama para guru agama ini telah mendidik dan membina para generasi penerus bangsa dengan baikm

''Ini merupakan tugas mulia. Apa yang diberikan pemerintah tidak akan setimpal dengan pekerjaan tersebut, tetapi hal ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,'' ujarnya.

Guru agama juga ikut menciptakan sumber daya manusia yang kuat, beriman dan berakhlak mulia sebagai wujud menciptakan visi Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. (rls)