PEKANBARU, GORIAU.COM - Kasrem 031/Wirabima, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto memimpin kegiatan Yasinan dalam rangka Ulang Tahun KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo serta memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari lingkungan Asrama Pancasila. Kegiatan yang digelar sebagai wujud rasa syukur ini digelar di Masjid Al-Iman Makorem 031/Wirabima, yang dihadiri 450 prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima, Jumat (13/3).

Dalam sambutannya, Kasrem 031/Wirabima menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, juga kewajiban bagi kita sesama muslim untuk saling mengasihi dan sayang menyayangi kepada anak-anak yatim piatu, sehingga ikatan persaudaraan itu tetap utuh sesama muslim. Serta sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan.

Di akhir sambutanNya Kasrem 031/Wirabima mengatakan, saya  atas nama Komandan Korem 031/Wirabima mengucapkan terima kasih atas kehadiran para prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima serta anak-anak yatim piatu. Saya berharap apa yang kita laksanakan pada hari ini smoga mendapat amal kebaikan dari Allah SWT.

Setelah kegiatan Yasinan tersebut Kasrem 031/Wirabima memberikan santunan dan bingkisan dari KASAD kepada para anak yatim piatu. Turut hadir dalam kegiatan Yasinan serta pemberian santunan dan bingkisan KASAD ini para Kasi, Kabalak, prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima serta anak-anak yatim piatu dari lingkungan Asrama Pancasila Pekanbaru.***