PEKANBARU, GORIAU.COM - Korem 031/Wirabima menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluaraga Besar TNI (KBT) yang ada di wilayah Korem 031/Wirabima, bertempat di aula Wiratama Korem 031/Wirabima, Senin (27/4).

Acara yang dihadiri Danrem 031/Wirabima, Kasrem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/Wirabima, para Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Kabalak Rem 031/WB, Ormas Pemuda Panca Marga (PPM), FKPPI, IARMI dan Menwa Indra Pahlawan Riau tersebut bertujuan menjalin silaturahmi diantara Keluarga Besar Tentara (KBT).

Sekaligus meningkatkan hubungan emosional kekeluargaan yang makin erat, solid dan harmonis, guna memberikan pemahaman untuk berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, mengatakan, KBT harus bisa menjadi contoh dalam kegiatan teritorial kepada masyarakat yang tentunya lebih mengajak masyarakat dalam melakukan hal positif. "Seperti halnya dalam menyukseskan program pemerintah, yakni swasembada pangan. Kita terjun langsung mendampingi para petani guna mendukung program ketahanan pangan," katanya.

"Keluarga Besar TNI harus tetap solid dan kokoh dalam perannya mendukung pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," sambungnya.rls