PEKANBARU, GORIAU.COM - Kebakaran hebat yang terjadi di jalan Hangtuah RT 1 RW 4 Kecamatan Pekanbaru Kota, Kelurahan Sumahilang, Selasa (21/4/2015) malam tidak hanya meratakan tiga toko semi parmanen dan satu petak rumah warga. Kejadian naas ini juga telah memakan empat korban tewas.

Empat warga yang rumahnya turut terbakar diduga tak sempat menyelamatkan diri. Akibatnya, mereka hangus terpanggang. Belum diketahui identitas mereka, namun informasi dilapangan menyebutkan keempatnya ini adalah seorang pria dewasa, seorang perempuan, seorang remaja dan seroang lainnya anak-anak.

"Kayaknya satu keluarga, kita juga tak tahu. Karena mereka ngak kelihatan sampai sekarang," terang Gunawan, warga sekitar kejadian.

Korban tewas ini, kesemuanya ditemukan berada didalam satu bangunan toko yang berada ditengah. "Yang tengah ini kesehariannya jual barang harian," sambung Gunawan kepada GoRiau.com.

Dilapangan, tim Identifikasi Polresta Pekanbaru dan regu Damkar tengah mengevakuasi korban tewas ini. Hingga berita diturunkan, sudah dua kantung jenazah yang keluar membawa jenazah korban terbakar. (had)