PEKANBARU, GORIAU.COM -Pekanbaru (23/11) – Sebanyak 200 anggota TNI dan Polri di Pekanbaru mengikuti olahraga bersama pada Minggu (23/11/2014).

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, pajabat instansi pemerintahan yang ada di Pekanbaru dan seluruh perwira TNI- Polri beserta anggota Korem 031/WB se-Garnizun Pekanbaru.

Acara diawali dengan titik kumpul di Mapolda Riau, kemudian dilanjutkan dengan acara sepeda bersama TNI-Polri. Acara ini digelar untuk menjalin keakraban serta kebersamaan antar kedua institusi. Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menyampaikan, acara olahraga bersama ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas antar TNI Polri dan aparatur pemerintah lainnya untuk saling mengenal guna terjalin keakraban serta kebersamaan.

Selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI-Polri maupun masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru. "Kebersamaan ini agar terus ditingkatkan, tidak hanya di kalangan atas saja melainkan sampai ke bawah, juga dengan anggota yang ada di lapangan agar saling bersatu bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari," harap Danrem.rls