PEKANBARU - Pemeriksaan terkait dugaan kasus suap APBD Riau hingga Jumat (29/4/2016) siang masih berlangsung di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Riau. Pemanggilan kali ini menghadirkan sejumlah orang penting di DPRD Riau.

Pantauan GoRiau.com, sebagian mereka sudah selesai diperiksa, dan sisanya masih berada di dalam ruang visualisasi tugas kepolisian, SPN Pekanbaru. Tak lama setelah masuk, terlihat Koko Iskandar yang mengenakan baju biru izin ke toilet. Sambil jalan, Koko enggan berkomentar banyak terkait pemanggilan dirinya.

Selang beberapa menit, Mansyur menyusul. Saat itu ia sempat dikejar wartawan untuk ditanyai terkait pemeriksaan dirinya. "Masih tentang itu (Suap ABPD). Jangan difoto-foto lah ya, saya mau ke toilet aja sebentar," ungkap dia sambil berlalu pergi ke belakang. Ia bahkan sempat berpapasan dengan Koko.

Namun setelah ditunggu-tunggu cukup lama, Mansyur tak kunjung kembali ke ruangan. GoRiau.com sempat menanyakan ke salah seorang penyidik terkait ini. "Sudah selesai dia (Mansyur, red). Soalnya sejak pagi tadi dia diminta keterangan," jawab penyidik KPK. 

Mungkin Mansyur (Fraksi PKS) memang sengaja memarkirkan kendaraannya di belakang, sehingga kedatangannya tidak diketahui awak media, termasuk pula ketika ia menyelesaikan pemeriksaan oleh penyidik. Atas dalih ke toilet, Mansyur sukses 'mengecoh' wartawan yang menunggu komentar darinya. ***