PEKANBARU, GORIAU.COM - Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, secara resmi membuka Jalan santai dan donor darah dalam rangka HUT ke 43 Korp Pegawai Repoblik Indonesia (Korpri). di halaman kantor walikota pekanbaru, Minggu ( 23/11/2014) pagi. Jalan santai berlangsung meriah dengan doorprize utama berupa sepedamotor.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Sekdako Pekanbaru HM Sukri Harto SE MSi, Ketua PD Korp Pegawai Repoblik Indonesia (Korpri) Kota Pekanbaru dan seluruh SKPD Pemerintah Kota Pekanbaru.

Kegiatan jalan santai dan donor darah ini sangat diminati oleh masyarakat Kota Pekanbaru, dan ini dibuktikan pada saat dibukanya masyarakat dan semua pegawai, pejabat dan camat  di lingkungan pemerintahan kota pekanbaru memadati halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Rute Jalan santai ini dimulai dari halaman kantor Walikota Pekanbaru menuju Radio Republik Indonesia berbelok sampai depan masjid Ar Rahman di Jalan Sudirman. Pada kegiatan ini, panitia juga membagi-bagikan hadiah sebagai doorprize.

Hadiah utamanya dari Walikota Pekanbaru berupa sepedamotor jenis merek Revo dan banyak lagi hadiah-hadiah yang menarik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, sepeda dan masih banyak lagi. Dan selesai dari jalan santai para peserta langsung mendonorkan darahnya kepada petugas Palang Merah Indonesia (PMI) yang sudah standby di depan kantor Walikota Pekanbaru.

Kegiatan yang dirancang oleh pengurus Korpri Kota Pekanbaru sangat diapresiasi oleh walikota pekanbaru karena dinilai sangat bermanfaat dalam memperkokoh jiwa korp, profesionalitas dangan integritas aparatur sipil negara sebagai anggota Korpri guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat. (rls)