PEKANBARU, GORIAU.COM - Maling dengan pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, Marnem (40) seorang karyawati yang menjadi korbannya. Aksi dari pelaku ini tergolong nekat, karena dilakukan di siang hari dan di tengah keramaian.

Ketika itu, Sabtu (23/8/2014) sore, Marnem warga Siak Hulu sedang menikmati hidangan makanan dan minuman di Kedai Kopi Tiam di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Tiba-tiba, salah seorang karyawan Kopi Tiam memberi tahu bahwa kaca mobil Marnem pecah.

Marnem kaget dan langsung melakukan pengecekan terhadap mobil yang ada di parkiran. Ternyata benar, ia mendapati mobil dalam keadaan rusak dan benda-benda berharga di dalamnya raib. Ia pun langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan peristiwa ini.

"Barang-barang yang hilang ada Laptop, Hp dan buku tabungan," ujar Marnem dalam laporannya di Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (23/8/2014). Akibat pencurian ini, korban mengaku alami kerugian sebesar Rp7 juta.

Sementara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert H Watratan, SH, S.Sos, MH melalu Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, SIk, MIk membenarkan adanya laporan kasus pecah kaca itu.

"Pelaku sudah membuat laporan dan kami sedang melakukan penyelidikan," pungkas Hari.(san)