PEKANBARU, GORIAU.COM - Kondisi jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau memprihatinkan. Dimana, jalan lingkar kota tersebut mulai mengalami kerusakan dan terdapat lobang menganga di badan jalan.

Kondisi ini tentu membahayakan para pengguna jalan. Apalagi, setiap hari jalan ini merupakan salah satu akses mahasiswa menuju UIN Suska Riau. Untuk itu, mahasiswa dan warga yang melintas pemerintah segera memperbaikinya.

"Kami berharap, pemerintah melakukan perbaikan atas kerusakan jalan ini," ujar Rosi, salah seorang mahasiswa UIN Suska Riau. Perbaikan jalan tersebut, lanjut Rosi, harus dilakukan sebelum jatuhnya korban lakalantas.

Sementara itu, Putra, salah seorang warga yang tinggal di KM 1 Jalan Garuda Sakti menyatakan kerusakan sudah tampak sejak empat bulan yang lalu. Hal itu diakibatkan kendraan yang melewati kadang melebihi tonase. "Ini kan jalan lingkar kota, jadinya truk-truk lewat sini," katanya.

"Setiap tahu, pasti ada tiga hingga empat kasus laka lantas di jalan berlobang ini," lanjutnya.

Harapan yang sama juga diutarakan Putra. Dimana, ia berharap pemerintah sesegera mungkin melakukan perbaikan jalan yang rusak. "Kami berharap, secepatnya jalan ini diperbaiki," harap Putra.(san)