PEKANBARU, GORIAU.COM - Plaza Mebel sebagai pusat mebel terbesar, termewah dan terlengkap yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, dalam rangka memanjakan pelanggan setia menggelar promo spesial dengan tema April Ceria.

Chandra selaku sales manager Plaza Mebel Pekanbaru kepada GoRiau.com mengatakan, selama April Ceria pelanggan setia akan di manjakan berbagai harga spesial dan hadiah langsung, salah satunya untuk pembelian Sofa 3.1.1 akan mendapatkan bonus langsung Meja Tamu.

"Kami hadirkan penawaran istimewa dengan harga spesial serta berbagai hadiah langsung kepada pelanggan setia, salah satunya untuk pembelian Sofa 3.1.1 akan mendapatkan bonus langsung Meja Tamu,"ujarnya.

Di jelaskan, untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.4.999.000.

Sementara itu, selama April Ceria yang berlangsung hingga akhir April 2014, Plaza Mebel memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen, Plaza Mebel juga memiliki banyak produk, seperti aneka tipe produk sofa, meja tamu dan masih banyak lagi.

"Plaza Mebel menyediakan pilihan yang beragam karena kami paham pelanggan punya selera yang berbeda-beda. Produk yang kami datangkan berdisain minimalis, moderen hingga klasik. Untuk info lengkapnya, silakan hubungi nomor telepon kami di 0761 588633,"tutupnya.(adi)