PEKANBARU, GORIAU.COM - Minggu (28/9/2014), pukul 06.00 - 10.00 WIB, bertempat di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, digelar fun bike dalam rangka peringatan HUT ke-69 TNI. Kegiatan yang digelar Korem 031 Wirabima tersebut cukup meriah, diramaikan anggota TNI bersama keluarga dan ribuan masyarakat umum.

Kegiatan sepeda santai bertemakan "Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat" dimulai di depan Kantor KPU Riau di Jalan Gajah Mada dan berakhir kembali di Jalan Gajah Mada setelah menempuh rute sekitar 6 kilometer. Peserta Fun Bike dilepas Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto pada pukul 06.00 WIB, setelah sebelumnya dilaksanakan senam massal.

Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan kegiatan fun bike adalah mendukung terciptanya masyarakat yang sehat, sehingga tercipta pula manusia yang tangguh. "Bersama rakyat, TNI kuat," kata Danrem.

"Kegiatan Fun Bike ini diharapkan akan memecahkan rekor MURI, dengan peserta terbanyak karena dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia," sambungnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan marching band dari Yon Arhanudse 13 Pekanbaru. Panitia juga menyediakan ribuan hadiah menarik.***