PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas dengan usus terburai di depan pintu gerbang PT Muda Raya, Jalan Mudaraya, Tenayan Raya Pekanbaru, Jumat (16/1/2015) pukul 22.00 Wib. Diduga korban dibunuh karena sebelum kejadian, warga sekitar mendengar suara jeritan.

Korban bernama Rohatua (58) saat ditemukan warga sudah tak bernyawa namun darah masih mengalir dari tubuh korban. Saat itu, warga langsung menghubungi pihak kepolisian, dan setelah olah TKP, korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk visum.

Dari data yang input di lapangan oleh kepolsian bahwa,korban yang pertama kali ditemukan seorang warga kulim bernama Nanang Ginting. Nanang menceritakan bahwa dia mendengar ada seorang laki-laki minta tolong kejadian sekitar jam 20.00 wib. Saat itu dia hendak mandi, dan begitu dia intip keluar ternyata ada orang tergeletak di tepi jalan. Lalu dia dan warga pun berdatangan, saat ditemukan, korban sudah tewas dengan usus terburai.

Kapolsek Tenayan Raya AKP Meilki Bharata langsung ke TKP melihat kejadian tersebut. ''Olah TKP, motifnya diduga dendam dan diperkirakan korban dan pelaku saling kenal. Saat ini kasusnya sedang lidik,'' ujar Meiki Bharata. ***