PEKANBARU, GORIAU.COM - Lanud Suwondo Medan, kembali menerbangkan delapan jenazah korban tragedi jatuhnya pesawat Hercules ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (3/7/2015) siang. Dari delapan orang ini, dua diantaranya adalah warga Pekanbaru.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, delapan jenazah tersebut adalah warga Pekanbaru, Malang dan Ranai (Natuna). Dua dimakamkan di Pekanbaru, satu korban di makamkan di Malang, dan lima lainnya di Ranai, Natuna.

Dua jenazah yang diturunkan di Pekanbaru adalah :

Rezki Budi Perkasa
Renaldi

Satu jenazah yang dilanjutkan dibawa ke Malang adalah Erni Boru Sihombing. Sementara lima lainnya yang dibawa ke Ranai Natuna yakni :

Wahyu Rizki
Anggi
Robianto
Indriana Siahaan
Roslina Wati

"Total sudah 11 jenazah warga Pekanbaru yang sudah dibawa kesini. Kemarin sembilan ditambah hari ini dua. Mereka ada warga sipil (keluarga TNI) dan personil TNI," kata Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak), Kapten Sus Rizwar, Jumat siang.

Ia melanjutkan, sementara ini, Lanud Roesmin Nurjadin mencatat, ada total 18 warga Pekanbaru yang ikut jadi korban tragedi jatuhnya pesawat Hercules di Medan. "Kita catat ada 18. Itu info sejauh ini. Bisa tentatif. Total yang sudah diterbangkans sampai siang ini sudah 11," tutupnya.

Pantauan di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, delapan jenazah ini didatangkan dengan pesawat jenis CN-295. Puluhan prajurit TNI AU dan belasan anggota keluarga sudah tampak menunggu. Isak tangis pun pecah saat petugas menurunkan satu persatu peti jenazah korban. (had)