PEKANBARU, GORIAU.COM - Pengurus organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau, Rabu (19/11/2014), berkunjung ke Makorem 031/WB di Jl Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru.Kehadiran merke diterima langsung Danrem 031/WB Brigjen Prihadi Agus Irianto didampingi para Kasi Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB.

Kedatangan Ketua PPM Provinsi Riau TM Nizar bersama rombongan dalam rangka silaturahmi dan terkait pelaksanaan Hari Bela Negara yang direncanakan dilaksanakan pada 19 Desember mendatang di Makorem 031/WB.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PPM Provinsi Riau TM Nizar didampingi pengurus PPM lainnya menjelaskan mengenai organisasi PPM.

"Saya berharap peran serta masyarakat termasuk ormas PPM di daerah Riau ini juga ikut berperan serta dalam menyukseskan kegiatan peringatan Hari Bela Negara yang kegiatan puncaknya akan dilaksanakan di Makorem 031/WB," kata Danrem di hadapan para pengurus PPM Riau.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa silaturahmi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini saya bisa mendapatkan saran dan masukan.

Ketua PPM TM Nizar, atas nama pengurus PPM sangat berterima kasih atas kesediaan Danrem 031/WB menerima mereka. "Kami siap mendukung langkah-langkah yang telah diambil Danrem untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Provinsi Riau secara cepat dan tegas," katanya.

Danrem juga mengharapkan Ormas PPM ikut serta dalam kegiatan bela negara yang dilaksanakan Korem 031/WB.rls