PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han) didampingi para Kasi Korem 031/Wirabima dan Ketua Persit Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja yang pertama semenjak menjabat Danrem 031/Wirabima, ke Markas Kodim 0301/Pekanbaru, Senin (18/5).

Kedatangan Danrem 031/Wirabima di Makodim 0301/Pekanbaru disambut Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas beserta staf Kodim dan pengurus persit KCK cabang L Dim 0301/Pekanbaru, di aula Makodim 0301/Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Dalam pengarahannya kepada seluruh anggota Kodim 0301/Pekanbaru, Danrem 031/Wirabima berpesan, sebagai anggota TNI senantiasa bersyukur karena bersyukur adalah kunci dari kebahagian. "Kita harus selalu bersyukur dengan yang ada atau apa yang sudah kita dapatkan dan harus menghindari atau jangan mengambil jalan pintas apabila kita menghadapi masalah," kata Danrem.

Danrem juga mengingatkan prajurit TNI selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pimpinan agar dapat diketahui sedini mungkin permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya, sehingga dapat dicarikan jalan keluar yang terbaik.

Danrem 031/Wirabima juga berpesan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0301/Pekanbaru agar melakukan pembinaan dan menjalin keharmonisan keluarga, serta jalin komunikasi dengan baik.

"Kepada para Babinsa harus mengetahui betul tentang desa binaannya. Jalin hubungan baik dengan masyarakat dan kumpulkan informasi tentang desa binaan. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merugikan TNI, satuan dan diri sendiri serta bersikap baik kepada Polrin," sambungnya.rls