PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto beserta keluarga besar Korem 031/WB dan jajaran, FKPD Riau dan Pekanbaru, keluarga besar TB Silalahi, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat, menonton penayangan Film Toba Dreams yang diputar di Studio 21 Mall Ciputra, Jalan Riau No 58 Pekanbaru, Senin (20/4).

Film Toba Dream ini menceritakan tentang perjuangan Letjen TNI (Purn) Dr TB Silalahi, SH dalam melewati kehidupannya sebagai pensiunan TNI. Film ini berlatar belakang perjalanan Sersan Tebe yang bertahan hidup dengan mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung dan hidup sederhana.  Hanya saja, saat memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya itu, putra pertamanya, Ronggur menolak hidup apa adanya. 

Konflik pun terus berjalan, hingga akhirnya, untuk membuktikan kepada ayahnya, Ronggur memilih hidup menjadi bos mafia narkoba di Jakarta. Hingga akhirnya dia harus meninggal dunia. "Ada empat kekuatan yang ingin kita sampaikan, kampanye akan bahaya narkoba, prajurit TNI  yang memegang nilai kekeluargaan, keindahan alam Toba, dan kerukunan antar beragama," kata Danrem.

Para penonton yang ditemui seusai menonton Film Toba Dream mengaku sangat terhibur dan memahami makna dan kesan yang terkandung dalam film ini. rls