PEKANBARU - Zuri Hospitality Management (ZHM) Pekanbaru, Riau, buka puasa bersama (bukber) dengan anak-anak Darul Yatama dan masyarakat sekitar, mengusung tema "Dengan kebersamaam Ramadan ini kita tingkatkan silahturahmi untuk meningkatkan profesional dan mempererat hubungan kekeluargaan".

Disela-sela bukber bersama karyawan, ZHM juga memberikan penghargaan kepada dua karyawan yang sudah mengabdi selama 15 tahun dari PT Sumaraja Indah.

Presiden Direktur ZHM, Nicodemus Kasan Kurniawan saat diwawancarai GoRiau.com, Jumat malam (24/6/2016) mengatakan, bahwa untuk bisa seperti sekarang ini, tidak terlepas dari peran serta karyawan yang sudah bekerja maksimal.

"Tingkatkan terus prestasi dalam pekerjaan. Penghargaan ini, merupakan motivasi bagi karyawan ZHM untuk lebih semangat dalam bekerja," urai Nicodemus.

Disela-sela bukber, Nicodemus Kasan Kurniawan pun menyapa seluruh undangan yang hadir, satu per satu. Begitu juga dengan 35 anak yatim piatu yang hadir. ZHM memiliki usaha, seperti The Premiere Hotel, Grand Zuri Pekanbaru, Zuri Express Pekanbaru, Grand Zuri Duri, Grand Zuri Dumai dan Holland Bakery.***