PEKANBARU - Jenazah Endang Saifuddin (35) staf PT Duta Consultant Enginering yang ditemukan tewas, Kamis (28/4/2016) pagi kemarin, di rumah kontrakan Jalan Dahlia, Gang Jati, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru-Riau, sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

"Tadi malam, usai dilakukan visum dan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, jenazah korban langsung diantar oleh pimpinannya ke Kerawang, Jawa Barat," kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, kepada GoRiau.com, Jum'at (29/4/2016) pagi melalui telepon.

Hermawi menuturkan, dari fakta di TKP, dapat dipastikan penyebab meninggalnya korban karena sakit yang didertitanya sejak sepekan lalu.

"Ada saksi yang mengatakan, korban pernah diantar ke RS Ibnu Sina untuk mengobati gondoknya. Sementara pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tutur Hermawi.

Diberitakan sebelumnya, warga Komplek Perum Kejati, Jalan Dahlia, Gang Jati, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru digegerkan dengan tewasnya Endang Saifuddin (35) dalam posisi tertelungkup di dalam kamarnya, Kamis (28/4/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.***