PEKANBARU, GORIAU.COM- Bank Muamalat dan Manulife Indonesia, meluncurkan produk asuransi unitlink berbasis syariah yang merupakan produk pertama dibawah bendera Zafirah, Kamis (27/8/2015) di Priemer Hotel Pekanbaru.

Produk Zafirah Save Link diluncurkan secara resmi pada acara ghatering dengan media. Peluncuruan di Pekanbaru sendiri merupakan yang ketiga dari seluruh kota di Indonesia. Peluncuran sebelumnya secara nasional diadakan di Jakarta (20/8/2015)

Zafira Save Link merupakan asuransi yang dikhususkan bagi nasabah dan calon nasabah Bank Muamalat di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bertuah Pekanbaru. Zafirah Save Link didesain untuk perlindungan masa depan melalui pembayaran premi secara berkala. Selain itu juga untuk nasabah yang sekaligus ingin menginvestasikan dana mereka dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/27082015/kom2jpg-2949.jpgDirektur Retail Bank Muamalat Adrian A. Gunadi, dalam sambutanya mengatakan, Zafirah Save link merupakan produk asuransi dan investasi yang memberikan hasil dan perlindungan yang optimal.

Sementara Executive Vice President & chief Partbership Business Officer Manulife Indonesia Hans de Waal mengatakan, Bank Muamalat saat ini memiliki nama dan kualitas yang terpercaya di pasar perbankan syariah.

"Dengan jumlah penduduk Indonesia yang 80 persen muslim, dan Bank Muamalat ini memiliki nasabah yang secara otomatis adalah kaum muslim, kami bekerjasama untuk memastikan produk ini dapat memenuhi kebutuhan nasabah mereka,'' ungkapnya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/27082015/kom3jpg-2948.jpgSementara itu Branch Manager Bank Muamalat Pekanbaru Syaifullah Asyik kepada GoRiau.com mengatakan, Bank Muamalat dan Manulife Indonesia, akan terus menawarkan beragam produk bancassurance.

''Ragam solusi asuransi syariah, akan terus kita perkenalkan secara bertahap. Termasuk asuransi jiwa syariah sederhana untuk pasar massal, dan asuransi jiwa kredit syariah,'' pungkasnya. (dnl)