PEKANBARU - Seorang remaja di Pekanbaru, Riau berinisial IV (18) dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Senin (23/5/2016). Ia diduga membawa lari kekasihnya yang masih dibawah umur.

Kejadian bermula pada bulan April 2016 lalu, Bunga bukan nama sebenarnya, pamit kepada ibunya EJ (32) untuk pergi bersama IV selama beberapa hari.

Setelah satu bulan pergi dari rumah, Senin (23/5/2016) pagi, Bunga akhirnya kembali ke rumah. Curiga dengan kelakuan anaknya, EJ sempat menanyakannya, tapi Bunga tidak mau memberitahu.

Menduga anak gadisnya yang berusia 15 tahun itu berbuat yang tidak-tidak, EJ kemudian melaporkannya ke Polresta Pekanbaru atas dugaan melarikan anak dibawah umur.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Selasa (24/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut dan sedang ditangani Satreskrim Polrersta Pekanbaru.

"Kita sudah minta keterangan orangtuanya, kasusnya saat ini ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru. Kita selidiki dulu, untuk memastikan apakah Bunga dicabuli atau tidak," pungkasnya.***