PEKANBARU - Warga Jalan Melati, Kecamatan Tampan, Pekanbaru-Riau, Kamis (30/6/2016) dinihari dibuat geger dengan ditemukannya sesosok jasad pria bernama Faisal (20) dalam keadaan terlentang di kamar mandi.

Sebelum ditemukan meninggal, Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, Faisal bersama rekannya Eko (20) datang ke rumah Dadang (26) di Jalan Melati, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Data yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, Kamis (30/6/2016) sekitar pukul 00.00 WIB, Eko pergi membeli nasi goreng. Setibanya di TKP, Eko melihat korban batuk-batuk dan menuju ke kamar mandi belakang.

Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Karena curiga, Eko kemudian melihat ke kamar mandi dan ternyata korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang di kamar mandi.

"Rekan-rekan korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tampan dan setelah mendapat informasi, anggota kita mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Kamis (30/6/2016).

Kapolsek menuturkan, dari keterangan pihak keluarga, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai supir angkutan kota (angkot) itu memang memiliki riwayat penyakit TBC.

"Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Keluarga mengaku ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi, dari hasil visum juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tutup Kapolsek.***