PEKANBARU - Aksi pelaku kejahatan modus copet di dalam angkutan kota (angkot) mulai marak di Kota Pekanbaru, Riau. Minggu (26/6/2016) siang, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menjadi korban, dompet berisi uang Rp1,5 juta raib.

Kejadian yang menimpa Rosmawati (50) itu, bermula sekitar pukul 11.30 WIB, ketika Ia menaiki angkot menuju ke Pasar Bawah, Jalan A Yani, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Data yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, korban baru menyadari dompet miliknya hilang setelah diturunkan oleh angkot tersebut di Jalan Sudirman Ujung, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, tepatnya di bawah jembatan Siak IV.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Rabu (29/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu dan saat ini laporan korban sudah ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Korban baru Selasa kemarin melapor ke Polresta Pekanbaru, dari keterangan korban, selain kehilangan uang Rp1,5 juta, KTP, ATM serta kartu BPJS-nya juga hilang. Pelaku sedang kita selidiki," pungkasnya.***