PEKANBARU - Sepasang balita di Desa Pontian Mekar, Kabupaten Inhu Provinsi Riau, ditemukan meninggal dunia di kolam ikan belakang rumah milik tetangganya, Selasa (24/5/2016). Sebelum tenggelam, kedua balita tersebut diketahui sedang main sepeda.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitu nasib yang menimpa dua balita bernama Avrilia, anak dari Anggoro dan Nurfaizin, anak dari Jefri. Keduanya ditemukan sudah tak bernyawa di kolam ikan milik tetangganya, siang tadi. Padahal beberapa saat sebelum itu, korban masih terlihat bersepeda.

Karena cukup lama bermain, nenek dari korban, Fatimah pun memanggil cucunya, tapi tidak ada sahutan. Khawatir, Fatimah lalu memberitahu orang tua dari Avrilia, yakni Anggoro. Mereka pun mencari disekitar rumah dan menemukan sendal mengapung di kolam ikan.

Di kolam itu lah Avrilia dan Nurfaizin ditemukan sudah tak bernyawa. Keduanya langsung diangkat dari kolam dan dibawa ke Puskesmas Desa Kulim Jaya. Kuat dugaan, korban sudah cukup lama tenggelam, ditambah lagi kolam tersebut memiliki kedalaman 1,5 meter.

"Kita sudah berkoordinasi dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. Diduga korban tenggelam saat bermain sepeda," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (24/5/2016) malam. ***