PEKANBARU - Bunga (nama diinisialkan, red) 'diembat' empat pria sekaligus di dalam kamar sebuah homestay di Jalan Kuantan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Di kamar itu pula kesucian Bunga direnggut oleh salah seorang pelaku, sedangkan empat lainnya menggerayangi korban sampai puas.

Cewek ABG umur 15 tahun tersebut harus membayar mahal akibat salah pergaulan. Kenapa tidak, Bunga terpaksa merelakan tubuhnya 'digasak' empat lelaki yang baru dikenalnya. Ada yang memperkosa, ada yang bertugas memegang tangan dan kepala, sisanya mencumbui Bunga sembari menggeranginya.

Setelah puas menikmati tubuh ABG ini, salah seorang dari pelaku tanpa bersalah kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya, di Dusun II Keramat Sakti, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Adapun kejadiannya pada Minggu (22/5/2016) dinihari kemarin.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto yang dikonfirmasi Selasa (23/5/2016) siang menguraikan bahwa keluarga korban telah melaporkan kasus tersebut, dan satu orang dari empat pelaku sudah berhasil diamankan aparat berwajib. "Inisialnya AM umur 23 tahun sudah kita amankan Minggu sore," jawabnya.

Kepada polisi, AM mengaku ikut memegang kedua tangan dan membuka pakaian Bunga sembari menciumnya. Dia juga sempat menggerayangi alat vital korban, namun tidak sampai terjadi hubungan badan. AM pula yang mengantarkan Bunga pulang usai dari Homestay tersebut.

Sedangkan empat pelaku lainnya berinisial A, H dan R, sudah ditetapkan polisi sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Adapun AM menyebutkan kalau yang memperkosa korban adalah R. "Ini masih kita dalami lagi. Yang jelas mereka bisa dikenakan pasal pencabulan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur," tukasnya. ***