PEKANBARU - Kepolisian Sektor Payung Sekaki, Pekanbaru-Riau meringkus kawanan rampok spesialis pembobol Ritel Alfamart, RB (27), RD (26), IB (19) dan RN (48), Senin (23/5/2016) siang, beberapa jam usai beraksi.

Selain keempat pelaku yang ditangkap di dua tempat berbeda, satu gunting besi, linggis, parang, sangkur, samurai dan ratusan bungkus rokok diamankan sebagai barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu EJ Manullang, Senin (23/5/2016) mengatakan, sekitar pukul 03.30 WIB, Ritel Alfamart di Jalan Rokan Jaya, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru disatroni kawanan rampok.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung lakukan penyelidikan dan pengejaran. Saat melakukan olah TKP, sekitar pukul 06.30 WIB RD dan IB berhasil ditangkap tak jauh dari TKP," kata Manullang.

Dilanjutkannya, dari keterangan keduanya (RD dan IB), sekitar pukul 11.00 WIB dua rekannya RN dan RB kita tangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

"Seluruh barang bukti kita amankan dari rumah RN di Jalan Dharma Bhakti (Sigunggung), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Kini keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Payung Sekaki," tutup Kanit.***