PEKANBARU - Kepolisian Sektor Sukajadi, Pekanbaru-Riau masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Endang Saifuddin (35) staf PT Duta Consultant Enginering yang ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam kamarnya, Kamis (28/4/2016) pagi.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi yang ditemui di TKP, Kamis (28/4/2016) mengatakan, dugaan sementara korban tewas akibat sakit gondok yang sudah sepekan dideritanya.

"Penuturan saksi, minggu lalu korban pernah mengeluh sakit di lehernya dan sudah dibawa berobat ke rumah sakit," kata Hermawi, kepada GoRiau.com.

Dari hasil olah TKP sementara, Hermawi melanjutkan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan barang-barang yang ada di dalam rumah tidak ada yang hilang.

"Jasad korban saat ini sudah kita evakuasi ke RSUD Arifin Achmad untuk otopsi dan penyelidikan lebih lanjut serta mencari penyebab pasti kematian korban," ujar Hermawi.

Sementara itu, dari penuturan salah seorang karyawannya, Riza, korban (Pak Endang) dikenal baik serta mudah bergaul.

"Dia (korban) orangnya baik, mudah akrab dengan karyawan-karyawan yang lain," singkat Riza.

Kapolsek melanjutkan, korban yang merupakan perantauan asal Kerawang, Jawa Barat itu diketahui sudah sejak tahun 2012 tinggal di rumah yang difungsikan sebagai kantor tersebut.

"Korban sudah lama tinggal di sini (TKP) seorang diri, sedangkan istri dan kedua anaknya ada di kampung halaman korban," tukas Kapolsek.***