JAMBI, GORIAU.COM - Tim Sepakbola Riau memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menumbangkan tuan rumah, Jambi dengan skor 5-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Trilomba Juang, Jambi, Minggu (17/11/2014).

Hattrick cs membuat tim besutan Miskardi mampu memupus mimpi tuan rumah, Jambi berada di puncak klasemen babak penyisihan. "Kita berharap hasil ini bisa dipertahankan hingga Popwil ini usai," harap Miskardi.

Hal yang juga disampaikan Ketua Kontingen Popwil Riau, Edwar Sanger. Dirinya menaruh harapan besar kepada Sepakbola untuk bisa lolos ke Popnas tahun depan.

"Saya bangga mereka bisa mencapai level ini, tentu kami menaruh harapan tinggi lagi yakni lolos ke Popnas," kata Edwar.

Karena memang, Popwil merupakan tiket bagi atlet dan cabang olahraga untuk meloloskan diri ke Popnas. Secara tidak langsung, Popwil merupakan pra kualifikasi jelang menuju ke Popnas.

Laga semifinal sendiri akan digelar pada 19 November mendatang di stadion yang sama. Sementara pada laga perdana, Riau sudah mengamankan satu poin setelah berbagi angka dengan saudaranya, Kepulauan Riau, Sabtu (16/11/2014) dengan tanpa gol.***