SIAK, GORIAU.COM - Kabupaten Siak yang dipercaya sebagai tuan rumah cabor Sepatu Roda PON XVIII telah membuat venue Sepatu Roda yang terbaik di Indonesia. Karenanya, usai PON, Siak diharapkan mampu melahirkan atlet sepatu roda yang handal hingga menjadi pemain nasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia.

Dalam pembukaan cabang olahraga sepatu roda yang diadakan di Venue Sepatu Roda, Selasa (11/9/2012), Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, MSi berharap kedepannya Kabupaten Siak bisa melahirkan atlet sepatu roda yang handal.

''Semoga venue sepatu roda yang dinilai terbaik di Indonesia ini bisa melahirkan atlet sepatu roda yang bisa mewakili Siak, Riau bahkan Nasional. Diharapkan kepada anak-anak Siak bisa memanfaatkan prasarana ini,'' tutur Wabup.

Disamping itu juga, Wabup mengucapkan selamat datang kepada sluruh atlit, semoga bisa menjunjung sportifitas dalam bertanding. Diharapkan bisa menjadi sang juara dalam pertandingan yang dilaksanakan.

Menurut pantauan, venue sepatu roda dipadati oleh penonton hingga melimpahi tribun yang tersedia di venue yang dibangun oleh salah satu BUMD milik Siak tersebut sepanjang pertandingan berlangsung. Terlihat petugas keamanan sedikit kewalahan mengatur penonton yang tidak dipungut biaya memasuki arena pertandingan, yang antusias menyaksikan berlangsungnya event nasional tersebut. rls/nti)