SALO, GORIAU.COM - Sepakbola merupakan olahraga yang sangat menunjang kesehatan masyarakat. Karena, Pemkab Kampar mendukung sepenuhnya semua kegiatan olahraga yang digagas masyarakat.

''Pemkab Kampar sangat mendukung berbagai kegiatan dibidang olahraga yang berdampak dan bersifat positif bagi masyarakat, termasuk turnamen yang diadakan oleh Danyon 132/BS Salo dengan merebutkan tropi Danyon 132/BS Salo Cup 2013,'' ujar Asisten III Administrasi Umum, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar Ir H Nurahmi MSi dalam sambutannya yang mewakili Bupati Kampar H Jefry Noer SH, Sabtu kemarin di Makoyon 132/BS Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Dikatakannya, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk wujud dari menyukseskan dan mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Kampar dengan lima pilar pembangunan.

''Terutama yang berhubungan peningkatan kesehatan dan peningkatan sumber daya manusia,'' kata mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) ini.

Asisten III juga mengutip semboyan olahraga yakni "Mansano In Coperasano" yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

''Jika itu diterapkan tentu kita semua akan menjadi sehat dan mempunyai SDM yang mantap,'' sebutnya. (rif)