TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Hasil pencabutan undian Pacu Jalur Nasional 2014 di Tribun Dewan Hakim memberi jalan mulus untuk Jalur Untung Betuah dari Indragiri Hulu. Dimana, dalam putaran kedua sore ini jalur tersebut mendapat undian menang bay. Melaju ke hari keempat dengan mulus tanpa lawan.

Untung Betuah merupakan juara bertahan Pacu Jalur Nasional tahun 2013 lalu. Mendapatkan undian menang bay ini, memastikan dirinya ikut dalam pertempuran final nantinya.

Sementara itu, sang Runner Up Pacu Jalur tahun 2013 lalu, Siposan Rimbo RAPP akan berhadapan dengan Lintah Jalang BPN-RI dari Gunung Toar. Tentunya, laga ini akan sangat penting bagi masyarakat Kuansing, sebab Linta Jalang merupakan jalur kenamaan dari Gunung Toar dan Siposan Rimbo RAPP jalur andalan Kecamatan Pangean.

Sedangkan sang juara Pacu Jalur Nasional tahun 2012 lalu, Linggar Jati JA RAPP akan berhadapan dengan Arjuna dari Kuantan Tengah. Sementara, jalur dari Kuantan Hilir, Meriam Onggang Parau Tobieng Ayie Group akan berhadapan dengan Pendekar Kuning.

Berikut hasil undian Pacu Jalur Nasional 2014 untuk hari ketiga putaran kedua:

1. Tuah Kalajengking vs Delima Indah Permata Kuantan

2. Seroja Indah vs Batu Lompatan Harimau Kompe

3. Linggar Jati JA RAPP vs Arjuna

4. Lintah Jalang BPN-RI vs Siposan Rimbo RAPP

5. Kala Jengking Tigo Jumbalang vs Duri Bengkuang

6. Tuah Koghi Dubalang Ghajo vs Pulau Laghe Mandulang Untuang

7. Singa Kuantan vs Ular Serang

8. Toduang Biso Rimbo Piako vs Tapak Godang Sungai Gorakan

9. Pendekar Kuning vs Meriam Onggang Parau

10. Untung bertuah vs Bay.(san)