RENGAT, GORIAU.COM - Setiap kabupaten dan kota yang akan mengikutiPekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau tahun 2014 di Kabupaten Indragiri Hulu harus mengirimkan entry by name ke Panitia Besar (PB) Porprov VIII Riau tahun 2014.

"Saat ini 11 kabupaten/kota sudah menyampaikan entry by name-nya ke kita. Hanya 1 kabupaten yang belum, yakni Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)," sebut Koordinator Bidang Pertandingan Porprov VIII Riau yang juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudsata) Kabupaten Inhu Drs Armansyah, Jumat (11/7/2014).

Disebutkan Armansyah, Kadispora Rohil menyatakan bahwa dia akan berkoordinasi dengan Bupati Rohil terlebih dulu, namun hingga saat ini belum ada jawaban.

Armansyah mengharapkan Rohil secepatnya mengirimkan entry by name tersebut, agar panitia dapat mengambil langkah selanjutnya, terutama terkait akomodasi. Selain itu, keterlambatan entry by name tersebut juga menghambat kinerja panitia lokal.

"Data yang masuk ke panitia lokal Inhu, ada empat kontingen menyatakan mengikuti semua cabang dan nomor yang akan dipertandingkan, yakni Pekanbaru, Dumai, Pelalawan dan tuan rumah Inhu. Kekuatan terkecil Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang hanya mengirimkan kekuatan penuh pada cabang olahraga beregu," jelasnya.jef