PEKANBARU, GORIAU.COM - Hingga pertandingan Jumat (4/9/2015), Kontingen Riau belum berhasil meraih medali emas dan baru mengamankan 4 medali, satu medali perak dan 3 perunggu di Indonesia Open Taekwondo Championship 2015 di GOR Remaja, Pekanbaru.

Satu medali perak Riau diraih oleh Galuh Asri Rianti di kelas Junior Putri A (+68 Kg), perunggu diraih oleh Fajri Cepriadi dikelas putra (-55 Kg), Sinta Wulandari kelas A (-49 Kg) dan Matthew PCN Gultom di kelas putra (-68 Kg).

Ketiga medali perunggu diraih atlet Riau dihari kedua. Pada hari kedua pertandingan itu hasilnya di kelas Putra - 55 Kg (Feather) emas diraih oleh Tawin Hanpras dari Thailand, perak diraih oleh Valentino Tanujaya dari Jawa Tengah dan perunggu bersama diraih oleh Fajri Cepriadi dari Riau bersama dengan Muhammad Dzulhimar dari Jawa Barat.

Kemudian di kelas putra -68 Kg (Light middle) emas diraih oleh Almaqadir Milano dari Jambi, perak diraih oleh Muhammad Alif dari Jakarta dan perunggu diraih oleh Matthew PCN Gultom dari Riau. Lalu di kelas putra A (-78 Kg) (light heavy) diraih oleh Adde Kumara Sandi dari Tim Nasional Indonesia, perak diraih oleh Roni MP dari Kalimantan Timur.

Selanjutnya di kelas putra A -87 Kg (middle) emas diraih oleh Qiao Sen dari Cina, perak diraih oleh Abdelrahman Mahmoud Ibrahim dari EGYPT dan perunggu bersama diraih oleh Kyo Don In dari Korea Selatan bersama dengan Ridho P Harry dari Sumatera Barat.

Sedangkan di kelas putri A -49 Kg (feather) emas diraih oleh Dia Putri Ananda Luray dari Tim Nasioanal Indonesia, perak diraih oleh Indriani Respati dari Jambi dan perunggu diraih oleh Sinta Wulandari dari Riau.

Sementara itu dikelas putri A -53 Kg (Bantam) emas diraih oleh Wu Jing Yu dari Cina, perak diraih oleh Thanapa Sae Lao dari Thailanda, dan perunggu bersama diraih oleh Annisa Chintiya Medida dari Tim Nasional Indonesia bersama dengan Huang Huai Hsuan dari China Taipei.

Di kelas putri -57 Kg (feather) emas diraih oleh Ah Reum Lee dari Kores Selatan, perak diraih oleh Yun Wang dari Tim Jiang Su China, dan perunggu bersama diraih oleh Rangsiya Nisaisom dari Thailand bersama dengan Pham Thi Thu Mien dari Vietnam.***