PEKANBARU, GORIAU.COM - Sprinter Jambi, Sulastri berhasil meraih emas kedua di cabang atletik. Kali ini emas tersebut datang dari nomor 400 meter klasifikasi tuna rungu putri.Sulastri menjadi yang tercepat setelah menyingkirkan pesaingnya di final yang berlangsung di lintasan atletik Sports Center Rumbai, Jumat (12/10/2012).

Dirinya berhasil menyudahi 400 meter lintasan dengan waktu 1.06.45 menit. Sulastri unggul tipis dari peraih medali perak dengan waktu 1.07.15 menit. Menyusul di peringkat ketiga Astri Cahyati asal Jawa Barat dengan waktu 1.09.76 menit.

Dengan hasil ini, Sulastri berhak atas 2 medali emas dan 1 perak. Dimana emas sebelumnya diraih pada nomor lari 200 meter kemudian medali perak di nomor lompat jauh. "Target saya tercapai, saya berhasil membanggakan daerah saya," tutur SUlastri yang disampaikan pelatihnya.

Namun dirinya mengharapkan adanya bonus atas prestasi yang diraihnya dari Pemerintah Provinsi Jambi. Karena menurutnya, seluruh atlet peraih medali juga berprestasi dan layak mendapatkannya. (nti/rsc)