TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Managemen PT Riau Andalan Pulp and Paper memberikan apresiasi untuk jalur yang berpacu di Tepian Narosa Teluk Kuantan pada iven Pacu Jalur Nasional 2014 ini. Selain itu, PT RAPP juga memberikan ucapan selamat untuk jalur yang meraih juara.

Apresiasi dan ucapan selamat ini disampaikan oleh Stakeholder Relations (SHR) Manager PT RAPP untuk Kuansing dan Kampar, Edy Yusuf. Dimana, ia menilai kegiatan Pacu Jalur tahun ini berjalan dengan sukses, tanpa ada kendala sedikitpun.

"Apresiasi untuk seluruh jalur dan panitia yang telah bekerja hingga acara ini sukses," ujar Edy kepada GoRiau.com, Minggu (24/8/2014) malam di Kota Teluk Kuantan.

Pada hari terakhir ini, Edy menyempatkan diri untuk melihat langsung hilir demi hilir. Ia mengaku sempat tegang ketika laga final dimulai. Dimana, Siposan Rimbo RAPP berhadapan dengan Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing.

"Selama Siposan Rimbo RAPP berpacu, saya berdoa dalam hati. Ya Allah, semoga menang," urainya.

"Alhamdulillah, doa ini terkabulkan dan saya mengucapkan selamat untuk Siposan Rimbo RAPP dan untuk kita semua," lanjut Edy.

Atas kemenangan ini, lanjut Edy, PT RAPP akan memberikan bonus tambahan untuk Siposan Rimbo RAPP sebesar Rp5 juta. "PT RAPP akan memberikan bonus tambahan untuk juara I sebesar Rp5 juta," tegasnya.

Untuk pemberian bonus tersebut, akan diserahkan langsung oleh Community Development (CD) Manager PT RAPP, Lukman. "Kami sudah bicarakan, bantuan tersebut akan diserahkan langsung ke pengurus jalur oleh Manajer CD," kata Edy.

"Secepatnya akan kita salurkan bonus tambahan ini," jawab Edy saat ditanya kapan bonus itu akan diberikan.

Pada tahun 2014 ini, PT RAPP mensponsori empat jalur. Yakni Siposan Rimbo RAPP, Linggar Jati JA RAPP, Pulou Laghe Mandulang Untuang RAPP dan Upae Saghok Ghimbo Dusun RAPP. "Sekali lagi, selamat dan terimakasih untuk jalur-jalur yang membawa nama RAPP," ujar Edy.

"Semoga, iven pariwisata dan aset kebudayaan nasional ini terus terjaga dan PT RAPP komit untuk melestarikannya," tutup Edy.(san)