BENGKALIS GORIAU.COM - Menghadapi Liga Nusantara (Liganus) Riau Putaran II Grup A awal September ini yang akan digelar di Kota Bengkalis, tim tuan rumah Persikalis mulai mempersiapkan tim, melaksanakan latihan secara intensif pagi dan sore.

Pelatih kepala Persikalis, Marco Piadi, Kamis (18/8/2014) menyebutkan soal materi pemain ada beberapa perubahan, namun mayoritas pemain yang turun pada putaran I lalu masih dipertahankan.

Disebut Marco, saat ini sudah ada 22 pemain yang mengikuti latihan rutin bersama tim. Ada enam pemain baru yang bergabung dalam skuad Elang Laut (julukan Persikalis) setakat ini. Keenam pemain tersebut berasal dari Duri, Bukitbatu, kecamatan Bengkalis, Cilegon, Lampung dan Padang.

''Sejumlah pemain lama masih dipertahankan. Sesuai instruksi manajemen Persikalis lolos dari Grup A kemudian menjadi juara Zona Riau, memang kita akui cukup realistis. Persiapan tim sudah kita mulai dengan melaksanakan latihan rutin. Soal materi pemain yang ada sekarang akan kita maksimalkan, untuk mengejar target dari manajemen,'' urai Marco, pelatih asal Duri ini.(jfk)