KAMPAR TIMUR, GORIAU.COM - Pemuda Dusun Padang Meranti Timur dangan dukungan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar akan mengelar turmanen bolavoli antar klub dengan memperebutkan Piala Annas Maamun Cup.

Keinginan itu itu diungkapkan Rais, salah seorang Pemuda Dusun Padang Meranti Timur, Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur, kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

Rais juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs H Syafrizal Rahim MSi yang telah memberikan bantuan perlengkapan olahraga bola voli kepada Pemuda Dusun Padang Meranti Timur.

''Jika ada dukungan dan bantuan dari Ketua DPRD Kabupaten Kampar, kami Pemuda Dusun Padang Merbau punya keinginan dan niat untuk mengelar turnamen bolavoli antar klub,'' ujar Wakil Ketua Pemuda Dusun Padang Meranti Timur.

''Alasan kami membuat turnamen Annas Maamun Cup, karena kami tahu Ketua DPRD Kabupaten Kampar merupakan salah kader dari Partai Golkar dan Annas Maamun adalah Ketua DPD I Partai Golkar Riau sekarang ini,'' tukasnya. (rif)