SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Dua pebalap Malaysia, Mohd Harrif Saleh dari Team Persatuan Lumba Basikal Trengganu dan Sofian Nabil Omar Mohd Bakri dari Malaysia National Team berhasil meraih posisi pertama dan kedua pada perlombaan balap sepeda etape II Tour de Siak 2014 dengan catatan waktu 2 jam 34 menit 27 detik, Jumat (19/9/14).

Pantauan GoRiau.com, etape II Tour de Siak bernama Road Race, diikuti 89 pebalap dengan rute Siak menuju Kecamatan Sungai Apit dan balik ke Siak melintasi Jembatan Sultan Abdul Djalil Rachmad Syah, dengan jarak tempuh 115,45 kilometer dimulai sekitar pukul 14.00 Wib. Sama seperti etape I, start di depan Istana Siak dan finish di depan RSUD Jalan Raja Kecik, Siak.

Pada etape II ini, tercatat tiga pebalap Indonesia masuk 10 besar. Kendati belum berhasil meraih tiga besar, namun prestasi ini mengalami peningkatan jika dibanding pada etape I, dimana tidak satupun pebalap Indonesia masuk 10 besar. Dari 89 pebalap, tercatat 6 pebalap terdekradasi sehingga tidak bisa melanjutkan perlombaan hingga garis finish dan mengikuti etape tiga dan empat.

Hasil Etape II Tour de Siak Stage Individual Classification

1 Mohd Harrif Saleh (TRG Malaysia)

2 Sofian Nabil Omar Mohd Bakri (MAS Malaysia)

3 Shih Hsin Hsiao (TGT Taiwan)

4 Projo Waseso (UBK Indonesia)

5 Mohd Azri Ahmad(TRG Malaysia)

6 Iwan Setiawan (KFC Indonesia)

7 M Nur Fathoni (MLG Indonesia)

8 Che Ku Mohd Nazmi Che Ku Rom (TRG Malaysia)

9 Roman Van Uden (CCN Brunai)

10 Abdul Hadrie Morsidi (BRU Brunai)(***)