PEMATANGREBA, GORIAU.COM - Perlombaan Cabang Olahraga Atletik, Rabu (22/10/2014) malam, Kabupaten Kuansing kembali menambah perolehan jumlah medali emas dari nomor lari estapet 4 x 100 meter putra.

Tambahan satu medali emas ini disumbangkan pelari estapet Kuansing diantaranya pelari pertama Aldino Waldi, pelari kedua Desrian Barta, pelari ketiga Aldio Pebriandi dan pelari keempat Riski Pernanda.

Sementara pada perlombaan lompat jangkit putra yang juga digelar Rabu malam ini, atlet lompat jangkit putra Riski Pernanda meraih medali perak dengan tinggi lompatan 13,19 meter.

Dengan tambahan satu medali emas tersebut, saat ini jumlah perolehan medali emas dari cabor Atletik menjadi enam medali emas. Medali perak dari Cabor Atletik menjadi 6 medali perak dan medali perunggu masih tetap 5.

"Malam ini kita kembali menambah satu medali emas dari nomor estapet dan satu medali perak dari nomor lompat jangkit putra,"kata pelatih Atletik Kuansing Martapen usai pertandingan, Rabu (22/10/2014) malam.

Total medali emas yang sudah diraih Kabupaten Kuansing dari seluruh cabor menjadi 10 medali emas, 8 medali perak dan 13 medali perunggu. (ji)