PEMATANG REBA, GORIAU.COM - Kontingen Kabupaten Bengkalis kembali menambah 3 medali emas dari cabang Kempo Porprov VIII Riau yang digelar di Auditorium Akkes Riau di Pematang Reba, Kamis (23/10/2014).

Tiga emas tersebut diraih Suci Mega Indria yang turun di nomor randori 48 Kg putri mengalahkan Yusniati dari Siak dengan skor 5-0.

Kemudian di nomor randori putri 54 kg, Siti Rahayu juga menyumbangkan medali emas setelah di final mengalahkan Sri Rahayu dari Pekanbaru dengan skor 5-0.

Di nomor randori putra 50 kg, Rahmat Hidayat juga menambah pundi-pundi emas Bengkalis setelah mengalahkan Muhamad Tohir dari Kampar dengan skor 5-0.

Pada sesi pagi, Kempo juga menyumbang medali emas dari nomor randori kelas 45 Kg putri atas nama Novitasari usai mengalahkan Wan Nurhaliza dari Kabupaten Siak. Novitasari yang berada di sudut merah menang dengan skor 5-0.

Selain 4 emas, Bengkalis juga berhasil menyambet 2 perunggu di kelas 57 kg putra dan kelas 68 kg putri. Total medali yang diraih dari cabang Kempo untuk hari ini adalah 4 emas dan 2 perunggu.(jfk)