SELATPANJANG, GORIAU.COM - Atlet panjat tebing Kabupaten Kepulauan Meranti Kurnia Sari telah menyumbangkan dua medali selama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke Vlll di Kabupaten Indragiri Hulu. Kurnia Sari berhasil memberikan dua medali perak untuk Kabupaten termuda se Riau itu.


Kata Manajer Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Samuarnes Amd, Kurnia Sari kembali meraih medali perak dalam pertandingan panjat tebing kategori speed klasik perorangan putri.
Ditambahkan lelaki yang akrab dipanggil Arnes itu pula, sebelumnya Kurnia Sari juga berhasil meraih medali perak kategori lead perorangan putri.
"Keberhasilan para atlet tentunya tidak terlepas dari usaha dan tekadnya. Baik dari pelatih maupun atlet itu sendiri," kata Arnes memberikan apresiasi kepada peraih medali, Selasa (21/10/2014).
Namun, Arnes belum merasa puas dengan raihan itu. Arnes berharap kedepannya di Meranti bisa dibangun media sebagai tempat latihan para Atlet panjat tebing. Sebab, menurut Arnes tanpa adanya sarana pendukung tersebut maka tentunya akan berpengaruh pada kemampuan para atlet untuk menggapai prestasi yang labih pada kompetisi berikutnya.
"Untuk KONI semoga media dibangun di Meranti, karena mana mungkin kita bisa lebih baik, jika kita sendiri tidak punya media sebagai tempat latihan," kata Arnes lagi.(zal)