PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Target untuk masuk dalam tiga besar terus dikejar. Saat ini, belasan medali telah dikumpulkan oleh Kabupaten Pelalawan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Indragiri Hulu (Inhu).

Seperti disebutkan oleh Ketua KONI Pelalawan, Abu Mansur Matridi, Senin (20/11/2014) bahwa perolehan medali emas bagi Kabupaten Pelalawan telah mencapai 5 medali emas, dua perak dan 12 perunggu.

Dijelaskan Abu Mansur, dari perolehan itu, target KONI Pelalawan untuk mengejar tiga besar juara dalam event bergengsi tingkat Riau akan terkejar.

"Insya Allah, saya yakin target tiga besar itu bisa kita capai. Apalagi masih banyak cabor-cabor yang berpeluang bagi kita untuk mendapatkan emas seperti di cabor karate, catur, tenis meja, tenis lapangan, kempo, volly pasir, taekwondo dan silat," jelasnya optimis.

Disinggung soal bonus bagi para atlet yang memperoleh medali, baik itu emas, perak dan perunggu, Abu Mansur menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen bahwa bonus itu jelas ada bagi atlet peraih medali emas.

"Bonus itu pasti ada, namun besaran bonus belum kita tentukan. Tapi yang penting saat ini berikan dahulu pertandingan erbaik bagi Kabupaten Pelalawan," tutupnya.(***)