PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebagai bagian dari program sosial tahunan, Kagum Hotels bersama Universal Holiday, menggelar Kagum Golf Championship 3 - 2014, yang sifatnya terbuka untuk umum dan dirancang sebagai ajang sosialisasi bagi pelaku usaha dan professional, yang juga berfungsi untuk mengumpulkan donasi sosial bagi mereka yang membutuhkan, khususnya di bidang pendidikan.

Turnamen ketiga yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/12/2014) ini, akan dilaksanakan di Bandung Giri Gahana Golf & Resort - Jatinangor, mengikuti jejak dua turnamen yang telah sukses digelar sebelumnya, yaitu Kagum Golf Championship 1, yang diikuti oleh 136 peserta pada tahun 2012, dan Kagum Golf Championship 2, yang diikuti oleh 123 peserta pada tahun 2013.

Dengan target peserta 130 orang, pada tahun 2014, Kagum Hotels menargetkan peserta dari Direksi Kagum Group, tamu- tamu serta pelanggan Kagum Hotels, baik domestik maupun internasional, pelaku industri pariwisata, para profesional usaha, anggota asosiasi Golf atau penggemar Golf dari seluruh Indonesia dan luar negeri serta masyarakat umum. Shotgun atau  pukulan pertama akan dilakukan pukul 13.00 wib dan dilanjutkan dengan pertandingan dari kategori dan keterampilan Flight A: Handicap 1-11, Flight B: Handicap 12-21 dan Flight C 22-28.

Untuk menarik peserta, telah dipersiapkan 5 Hole in One berupa 1 mobil Mitshubishi Pajero Sport Dakar, 1 buah mobil Mitshubishi Outlander Sport, 1 unit Apartemen di Bandung, Paket Golf di Dubai untuk 4 orang senilai USD 8.000 dari Universal Holiday Travel, dan uang tunai senilai Rp 100.000.000,-. Selain hadiah Hole in One, kejuaraan ini juga memperebutkan trofi-trofi yang tersebar di beragam kategori seperti Flight A, Flight B, Flight C, Best Nett Overall, Best Good Overall, dan Longest Drive.

Ratusan hadiah hiburan juga akan dibagikan pada Malam Keakraban, di tempat yang sama, setelah kejuaraan berakhir, berupa tiket pesawat pulang pergi persembahan dari Citilink, dengan rute Bandung - Bali, Bandung - Medan, Jakarta - Yogyakarta, serta Jakarta - Semarang, voucher menginap di berbagai jaringan Kagum Hotels di Indonesia, barang-barang elektronik, smart phone, spring bed dan masih banyak lagi. Untuk Lucky Grand Prize telah dipersiapkan 1 buah sepeda motor.

''Untuk mengikuti kejuaraan ini, peserta mendaftar dengan biaya Rp 2.000.000,- dimana termasuk 18 Hole Kagum Golf Championship, perlengkapan golf eksklusif dari Kagum Hotels dan Universal Holiday (kaos eksklusif golf, handuk, payung, tas sepatu), kartu keanggotaan 1 tahun K-Friends (Kagum Membership), jamuan makan malam dan kesempatan memenangkan lucky draw. Untuk pendaftaran sebelum tanggal 12 Desember 2014, peserta cukup membayar biaya Rp 1,500,000,'' jelas Andrian S.D, Panitia Pelaksana melalui rilisnya ke GoRiau.com, Senin (24/11/2014).

Sebagai bentuk apresiasi dan malam penghargaan, Kagum Hotels menggelar After Play Party, bertempat di area kolam renang Bandung Giri Gahana Golf & Resort - Jatinangor, dengan penampilan atraksi Disc Jockey dan penari. Acara akan dihadiri oleh manajemen Kagum Hotels, Universal Holiday Travel, tamu-tamu Undangan para sponsor utama, serta sponsor pendukung lainnya. Selain mengumumkan nilai, membagikan piala kepada pemenang, pada kesempatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antar peserta.

''Dana yang dikumpulkan dari penyelenggaraan acara ini akan diperuntukkan bagi aktivitas sosial di bawah naungan KSR atau Kagum Social Responsibility, khususnya untuk program-program pembenahan sarana pendidikan melalui program "Sekolahku", tambah Andrian.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan kunjungi situs golf.kagum-hotel.com atau menghubungi Universal Holiday Travel, di Jalan Anggrek no. 11 Bandung, nomor telepon 022 - 7230 9999 atau menghubungi Bapak Erwin - 0811223030 dan Luvi - 081395195199. (rls)