PEKANBARU, GORIAU.COM - Manajer PSPS U-14, Firmansyah cukup kecewa pada pertandingan sore ini melawan PS Rohil U-14. Meski menang dengan skor 5-1, namun Firman tidak puas dengan kinerja panitia pertandingan.

Sepanjang pertandingan, tidak ada petinggi panitia pertandingan di lapangan. Bahkan anak gawang yang seharusnya ada di saat pertandingan, tidak ada terlihat sama sekali.

"Anak gawang tidak ada satu pun, tidak tahu apa masalahnya. Hanya ada panitia yang seharusnya menjadi pengumpul data jadi anak gawang, dan itu pun cewek," kata Firmansyah.

Ketika dikonfirmasi ke Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Riau, Zulfahmi, dirinya mengklaim bahwa panitia selalu ada di sana. "Ada, tapi coba tanya ke panitia pertandingan," kata Zulfahmi.

Sementara faktanya, memang hingga pertandingan babak kedua sudah berakhir, belum ada anak gawang yang muncul. "Kita cukup menyayangkan, karena tidak ada anak gawang yang bertugas," ujar Firmansyah.

Selain anak gawang, ternyata pertandingan tersebut juga tidak memasang papan skor. "Papan skor juga tidak ada, aneh juga," tambah Firmansyah.***