PEKANBARU, GORIAU.COM - PSPS kembali menjalani laga berat menghadapi Persis Solo pada partai lanjutan 16 besar Divisi Utama di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/9/2014).

Peluang PSPS untuk menang dipertanyakan. Pasalnya, 3 pemain inti Asykar Bertuah masih dibekap cedera dan belum bisa dipastikan bergabung dengan rekan lainnya sore nanti.

Sang Kapten Novrianto menderita cedera otot paha (hamstring). Noved (sapaan akrabnya) menambah daftar panjang cedera pemain PSPS setelah sebelumnya resmi diambil Danil Junaidi dan Richi Pravita.

Keduanya mendapat cedera saat menjamu PS Bangka di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Selasa (16/9/2014) lalu. Saat itu Richi tak bisa dimainkan, sedangkan Danil Junaidi dimasukkan di menit akhir menggantikan Hasbullah.

Tentu saja membuat pusing jajaran pelatih PSPS. Di tengah tim ingin merebut kemenangan di sisa laga 16 besar ini, di sisi lain tim harus sadar tengah mengalami krisis pemain di lini pertahanan lantaran dibekap cedera.

"Richi belum bisa dimainkan, Danil belum fit 100 persen dan disusul Noved yang cedera. Mudah-mudahan saja Noved fit saat lawan Persis," ujar Pelatih Kepala PSPS, Philep Hansen Maramis.***