BENGKALIS, GORIAU.COM - Sepaktakraw double event putri Kabupaten Bengkalis melaju ke partai final Porprov VIII Riau 2014 setelah membungkam Dumai dengan skor 2-0 di semi final yang berlangsung di GOR Danau Raja, Kamis (23/10/2014).

Pertandingan kedua tim sejak awal sudah tak berimbang. Pada set pertama, double putri Bengkalis yang diperkuat Mira dan Tini begitu menguasai lapangan, tekanan yang dilontarkan melalui smash maupun pukulan tajam tak terbendung membuat skor berakhir 21-7 untuk Bengkalis.

Set kedua double putri Bengkalis berkomposisi Mira (tekong) dan Endah (smash), membuat tekanan untuk double putri Dumai semakin tajam dengan mudah Endah dan Mira memenangkan pertandingan dengan skor 21-4.

Atas hasil ini double event putri Bengkalis dipastikan berlenggang ke partai Final dan diprediksi kembali bertemu dengan Pekanbaru.

"Partai final nomor double putri akan digelar besok. Kemungkinan besar kita akan kembali berhadapan dengan Pekanbaru," sebut Nuryanto, pelatih Sepaktakraw putri Bengkalis.(jfk)