SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Alwi, pelajar kelas 6 SD di Siak seketika meloncat kegirangan, setelah Ketua DPRD Siak sementara, Indra Gunawan membacakan empat digit nomor undian Fun Bike. "Aduh, kebalik satu angka rupanya, kirain saya dapat motor. Ini bg, nomor saya 0740, yang keluar 0704," ujar Alwi kesal sembari memperlihatkan kepada GoRiau.com, Rabu (17/9/14).

Sementara, Adi, pegawai Dinas Kesehatan Siak, Rismini, ibu rumah tangga dan Hana, pelajar SMP 1 Siak menjadi hari keberuntungan bagi mereka. Tak disangka-sangka, mereka mendapatkan satu unit motor Yamaha Mio dari panitia Tour de Siak.

"Senang sekali, saya tak sangka bisa dapat, padahal saya punya satu kupon saja. Ini untuk anak saya yang ingin motor baru," kata Rosmini.

Begitu juga dengan Adi. Meski ada yang menawar motor baru itu seharga Rp10 juta, tapi dia tak mau menjualnya."Tak lah bg, ini kenang-kenangan buat saya," ujarnya.

Kegiatan Fun Bike merupakan rangkaian acara Tour de Siak yang dipusatkan di lapangan Siak Bermadah atau di depan Istana Siak. Puluhan hadiah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara yang diikuti ribuan masyarakat Siak ini sejak pagi hingga siang hari.

Untuk hadiah utama, panitia menyediakan tiga unit sepeda motor Yamaha Mio yang diraih oleh Adi, pegawai Dinas Kesehatan Siak, Rismini, ibu rumah tangga dan Hana, pelajar SMP 1 Siak. Ketiga hadiah Door Prize itu langsung diserahkan Ketua DPRD Siak sementara, Iwan Gunawan dari Partai Golkar.(nal)