BANGKINANG, GORIAU.COM - Jika tidak ada perubahan jadwal, Sabtu (05/01/2013) sore ini, turnamen sepakbola Batalyon 132/BS akan dibuka langsung secara resmi oleh Komandan Batalyon 132/Bima Sakti Salo.

Turnamen tersebut memperebutkan Tropi Komandan Batalyonif 132/BS Salo Letnan Kolonel Infanteri Asep Dedi Darmadi S.IP dengan jumlah tim yang turut ambil dalam turnamen itu sebanyak 16 tim sepakbola yang ada di Kabupaten Kampar.

Danyonif 132/BS Salo Letkol Inf Asep Dedi Darmadi S.IP yang dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, Sabtu (5/01/2013) siang, mengatakan bahwa turnamen tersebut sedianya akan dibuka langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer, namun karena ada sesuatu hal, tidak jadi.

''Saya akan langsung membuka nanti sore, sekitar pukul 16:00 WIB, di Lapangan sepakbola Batalyon," ujarnya.

Adapun 16 tim sepakbola yang akan tampil diantaranya tim tuan rumah Bima Sakti FC, Naga Mas, RMN FC Flamboyan Tapung, PS Alamanda Tapung, Kampar Junior asal Bangkinang, Patriot Muda asal Kuok, PS Sewangi Tapung, Kampar Muda FC, PSHW Penyasawan, PS Pulau Jambu, Perseko Koto Tuo, Pulau Gadang FC, Pulau Terap Tengah (PTT) FC, Perdana FC Naumbai dan Bina Taruna Bangkinang. Dan satu tim lainnya yang akan turut serta dari asal tim sepakbola Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam pembukaan tersebut, dua tim akan langsung melakukan laga perdana antara Klub RMN vs Bina Taruna, (rif)